Cari

Wednesday 5 October 2016

Ngeliat Mereka Menang Nggak Ngerasa Tertantang? Ikutan Disini

Masih muda tuh waktu yang pas buat seru-seruan menjelajah sesuatu yang baru, kayak pergi liburan bareng teman ke Kuala Lumpur, Malaysia. Ngunjungin tempat-tempat yang seru kayak Twin Tower, Bukit Bintang dan KLCC atau nyobain enaknya Nasi Lemak, Asam Laksa, Roti Canai dan apalagi kalo seru-seruannya sambil nikmatin COCA-COLA dingin yang cocok banget buat nemenin break time dan seru-seruan kamu!

Mulai dari 3 Oktober - 30 November 2016, COCA-COLA bakal ngajak kamu buat ikutan kompetisi seru. Caranya? Gampang banget! Beli 2 botol COCA-COLA/FANTA/SPRITE ukuran 390ml di Alfamart/Alfamidi/Indomaret/Klik Indomaret terdekat, daftarin data diri kamu dan abis itu submit kode transaksi (khusus pembelian di Alfamart/Alfamidi) dan kode unik yang tertera di struk belanja kamu dengan format Alfamart/Alfamidi: [kode unik + kode transaksi] dan format Indomaret/Klik Indomaret: [kode unik].

Pemenang akan diundi sebanyak 2 kali, pada 7 November 2016 dan 7 Desember 2016. 120 pemenang yang terpilih akan mendapatkan hadiah paket liburan seru bareng satu (1) teman kamu ke Kuala Lumpur, Malaysia 3 hari 2 malam di Tune Hotel, Downtown!

Yuk, buruan beli dan masukkan kode sebanyak-banyaknya!

Pelajari selengkapnya >> http://arifastics07.sharethisstory.net/id-1007260-5908

No comments:

Post a Comment