Cari

Sunday 9 October 2016

Selain Menghasilkan Uang Lumayan, 7 Pekerjaan Ini Juga Gampang Banget Dijalanin. Siapa Mau Coba?

Setiap hari semua orang, khususnya yang sudah bekerja, akan bangun di pagi hari, bermacet-macet di jalan, lalu tiba di kantornya. Kerjaan banyak, deadline semua, alhasil stres dan amsyiong. Hidup jadi nggak indah lagi. Hiks!

Image via ajicena.blogspot.com

Tapi, tanpa banyak yang tahu ada 7 pekerjaan profesional di bawah ini yang jenis kerjaannya terlihat sepele, tapi benar-benar dilakukan oleh orang profesional. Tunggu, apakah ini bisa disebut pekerjaan? Kalau penasaran, yuk baca terus artikel ini sampai selesai. Ohya, sebenarnya pekerjaan ini bisa dilakukan siapa saja, tidak tergantung jenis kelaminnya!

1. Professional sleeper

Mereka yang bekerja sebagai professional sleeper digaji untuk tidur! Benar-benar pekerjaan impian kan? Gajinya sekitar USD 31000 (Rp 437 juta) per tahun dan ‘karyawannya’ cuma diminta tidur sepanjang hari di sebuah ranjang dan akan diminta pendapatnya.


Meski tampak sulit dipercaya, tapi NASA, badan antariksa AS pernah menawarkan seseorang untuk hanya berbaring saja di ranjang selama 70 hari dengan bayaran sekitar Rp 224 juta.

No comments:

Post a Comment