Cari

Wednesday 28 September 2016

Gila!! Pria ini membeli motor pakai koin.




Seorang lelaki bernama Setiadi yang berasal dari Depok, Jawa Barat menggemparkan masyarakat. Pasalnya ia membeli sepeda motor Honda CBR150R Repsol seharga kurang lebih 33 jutaan dengan menggunakan koin seribuan.

Entah apa yang melatar belakangi pria ini melakukan hal gila ini. Apakah memang dia suka yang unik atau mungkin ingin terkenal dan menghebohkan masyarakat.

Sebelumnya ia telah mencoba untuk membelanjakan uangnya itu di 7 diler motor yang berbeda, namun hasilnya nihil. Hingga akhirnya diler yang ke delapan ini mau menampung koin setiadi untuk ditukar dengan motor baru untuk anaknya.

Salah satu pegawai dimana ia membeli motor menuturkan bahwa ia datang dengan membawa ribuan koin tersebut dalam ember berukuran 25 kg dan satu dus berisikan 14 plastik uang pecahan Rp. 1000,-.

Setiadi mengatakan bahwa koin-koin ini ia dapatkan dari menabung selama lima tahun terakhir baik dari sisa uang jajan atau kembalian dari belanja di supermarket. 

Hal ini sangat menyulitkan petugas dalam menghitung uang pria kocak ini. Dengan jumlah dan berat total yang mencapai 100 kg lebih, butuh waktu sehari penuh bahkan lebih untuk mengetahui jumlah persis uang Setiadi. Hingga saat ini pihak diler mengatakan telah menghitung sebanyak 32 jutaan. Untuk hasil pastinya akan diberitahukan lebih lanjut.

No comments:

Post a Comment